Hari kedua di rumah Mamas, gabut,bingung mau kemana, akhirnya kita coba browsing tempat wisata yang
belum pernah kita datangin.
Akhirnya muncul Bukit Pentulu Indah, pas lihat di internet sih lumayan bagus ya, berangkat....
Perjalanan yang kami tempuh kurang lebih sekitar satu jam setengah gaes.
Sampai disana ternyata tempatnya sudah gak indah lagi kaya namanya.
Gimana ya? Kurang terawat, terlihat gersang, beberapa spot untuk foto sudah mulai rusak.
Sayang banget, padahal lumayan banyak yang dateng pas saya disana.
Semoga bisa diperbaiki oleh pemerintah setempat, biar tetap bisa jadi destinasi wisata yang mampu
memberikan kontribusi untuk Kebumen.
Check ombak Gaes...
*beberapa ayunan mulai rusak
*kaya kali biru Jogja gak sih? ☺
*bonus foto ala-ala pre wedd lagi yaaa ☺
Yok dolan....

Tidak ada komentar:
Posting Komentar